Penyebab asma

tiba-tiba sesak napas atau kesulitan bernafas, adalah salah satu alasan paling umum bagi orang untuk dokter. Bahkan, Anda bisa kehabisan napas saat, tetapi jika keluhan datang tiba-tiba dan tak terduga, biasanya tanda peringatan dari penyakit tertentu.

Penyebab asma

Artikel ini akan membantu Anda melihat apa penyebab sesak napas yang muncul tiba-tiba dan menyebabkan kurangnya napas yang berkepanjangan. Informasi ini tidak harus mampu mendiagnosa penyakit itu sendiri, tetapi tidak bahwa Anda memiliki gagasan tentang apa yang bisa menjadi penyebab keluhan Anda.nergi negatif dalam tubuh dan mudah stres. Anda juga dapat melakukan detoks alami minum rajin air mineral dan makanan nabati minuman / kesehatan berbasis. Untuk masalah jerawat kembali, selalu menggunakan pendingin udara dan bilas sebelum membersihkan kulit dengan sabun. Dengan cara ini, minyak atau sisa minyak ke sebuah AC tidak akan tertinggal.

Baca juga : Obat asma tradisional

Untuk makanan, Anda dapat menambahkan kunyit dalam makanan dapat meningkatkan besi dan anti-inflamasi. Lidah buaya dan madu juga dapat menjadi pilihan lain, untuk dimakan, serta pengobatan luar. Untuk pengobatan topikal pilih bahan yang obat anti-bakteri dan anti-inflamasi yang tidak membahayakan kulit, seperti pohon teh, minyak nimba, atau cengkeh.

Tiba-tiba sesak napas mungkin disebabkan oleh salah satu kondisi kesehatan berikut.

  • Masalah di paru-paru atau saluran udara

tiba-tiba sesak napas mungkin merupakan tanda dari serangan asma. Ini berarti bahwa Anda telah mengurangi pernapas saluran dan tubuh memproduksi lebih banyak lendir (mucus kental) yang memicu gejala mengi dan batuk. Oleh karena itu merasakan napasnya karena udara sulit untuk keluar dari saluran pernapasan.

Dokter Anda mungkin akan ingin menginstal perangkat spacer di inhaler asma. Alat ini mengirimkan lebih banyak obat ke paru-paru untuk membantu meringankan sesak napas.

Selain asma, penyebab lain dari sesak napas mungkin pneumonia (radang paru), terutama jika disertai dengan batuk. Gejala pneumonia yang disebabkan oleh kemungkinan dirasakan infeksi, antibiotik mungkin diperlukan.

Ketika penyebab sesak napas merupakan masalah di paru-paru dan saluran pernapasan, kemungkinan besar keluhan ini, itu adalah tanda bahwa kondisi Anda tiba-tiba memburuk kesehatan.

  • masalah jantung

Dia mungkin memiliki serangan jantung tanpa mengalami gejala khas seperti nyeri dada dan berkeringat? Ya, saya bisa. Dalam hal ini, satu-satunya gejala yang Anda memiliki kesempatan terbakar.

Ketika dokter melihat bahwa keluhan masalah jantung, ia mungkin akan meresepkan aspirin dan meminta untuk segera dirawat di rumah sakit.

Penyebab lain sesak napas yang berhubungan dengan gagal jantung jantung. Sebuah kondisi yang berpotensi fatal adalah tanda bahwa jantung tidak dapat memompa cukup darah ke seluruh tubuh. Biasanya, karena otot jantung menjadi terlalu lemah atau kaku sehingga tidak bekerja dengan benar.

keadaan gagal jantung menyebabkan akumulasi cairan di paru-paru, sehingga sulit untuk bernapas. perubahan dan obat-obatan gaya hidup atau operasi dapat membantu meningkatkan kinerja jantung dan meringankan gejala sesak napas.

Selain penyebab di atas, kesulitan bernapas dapat diulang atau masalah irama Persentase jantung, misalnya, masalah fibrilasi atrium atau takikardia supraventricular.

  • panik atau kecemasan serangan

serangan panik atau kecemasan dapat menyebabkan pernapasan yang terlalu cepat atau mendalam. Ketika pengalaman, mencoba untuk fokus pada pernapasan Anda melambat atau mencoba untuk bernapas melalui kantong kertas untuk memulihkan pernapasan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *