4 hal yang menyebabkan jerawat

Jerawat masih salah satu masalah kulit utama yang dapat membuat stres wanita dan ketidakamanan. Sudah melakukan perawatan di sana-sini, tapi jerawat tetap ketika PMS atau tamu bulanan datang.

4 hal yang menyebabkan jerawat

Bahkan, bahkan ada tombol yang selalu muncul di tempat yang sama. Bahkan, apa yang menyebabkan hal ini terjadi? Mind Body Hijau diluncurkan utama menyebabkan jerawat yang sering muncul di tempat yang sama. Di suatu tempat?

1. dahi

Area wajah yang berkaitan dengan sistem saraf dan pencernaan. Jika jerawat selalu muncul di bidang ini, bisa jadi Anda sedang stres dan stagnasi internal maupun kerusakan dalam sistem pencernaan.

Baca juga : Cream penghilang bekas jerawat di apotik

Kurangi makanan yang diproses dan makanan berlemak dan mulai melakukan kegiatan yang menyenangkan bagi pikiran tidak bersikeras. Tidak hanya dalam hal makanan dan pikiran, tombol di daerah ini juga bisa disebabkan oleh ketombe. Lakukan perawatan pada kulit kepala sekali seminggu dengan minyak rambut atau jus lemon selama 10 sampai 15 menit untuk mengurangi ketombe.

2. dagu

Jerawat terus muncul di dagu biasanya disebabkan oleh stres dan ketidakseimbangan hormon, sehingga sering ditemukan di sekitar siklus menstruasi wanita. Selain perawatan dari luar, mengubah kebiasaan Anda tinggal sampai larut malam untuk tidur lebih awal sehingga Anda bisa mendapatkan cukup tidur. Mengurangi pikiran negatif yang menghasilkan stres dan mulai olahraga teratur makukan.

3. pipi dan hidung

Tidak adanya jerawat di bidang ini menunjukkan tidak adanya metabolisme dan penyerapan nutrisi dalam tubuh, seperti asam folat dan zat besi, masalah tekanan darah dan rasa sakit di tubuh. Meningkatkan jumlah pasokan makanan dengan asam lemak tinggi seperti alpukat, minyak zaitun dan biji rami atau flaxseed. Anda juga harus mulai untuk menghindari kopi, makanan pedas, dan alkohol.

Selain makanan, mulai menggantikan kasus rutin dan lembar karena mereka lebih sering bersentuhan dengan pipi. Jika tidak terlalu nyaman atau waktu, Anda secara teratur dapat menempatkan handuk bersih di atas bantal.

4. dada dan punggung

Jika Anda tiba-tiba flare di daerah dada, punggung atau leher, yang dapat disebabkan oleh deterjen. Kadang-kadang dapat juga disebabkan oleh reaksi alergi atau aroma menyengat yang Anda gunakan bra yang terlalu ketat. penyejuk sisanya di belakang dan residu juga bisa menjadi penyebab jerawat di punggung Anda.

Selain perawatan dan penyembuhan luar, ada beberapa pilihan lain yang berkaitan dengan perubahan dalam rutinitas. Anda dapat mulai melakukan yoga dan meditasi untuk melepaskan energi negatif dalam tubuh sehingga tidak mudah stres. Anda juga dapat melakukan detoks alami minum rajin air mineral dan makanan nabati minuman / kesehatan berbasis. Untuk masalah jerawat kembali, selalu menggunakan pendingin udara dan bilas sebelum membersihkan kulit dengan sabun. Dengan cara ini, minyak atau sisa minyak ke sebuah AC tidak akan tertinggal.

Untuk makanan, Anda dapat menambahkan kunyit dalam makanan dapat meningkatkan besi dan anti-inflamasi. Lidah buaya dan madu juga dapat menjadi pilihan lain, untuk dimakan, serta pengobatan luar. Untuk pengobatan topikal pilih bahan yang obat anti-bakteri dan anti-inflamasi yang tidak membahayakan kulit, seperti pohon teh, minyak nimba, atau cengkeh.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *